Anang dan Krisdayanti Cerai

Posted by hsjinsbsjvbwnhn | 3:23 AM | | 0 comments »

Anang dan Krisdayanti Cerai - Keharmonisan rumah tangga Anang dengan Krisdayanti atau yang sering juga disingkat dengan julukan KD itu, memang terlihat selaras dan serasi selama ini dimata publik, baik fans atau orang yang hanya sekedar mengenal kedua tokoh media hiburan Indonesia ini.



Video Liputan Berita SCTV Atas Perceraian Anang dan Krisdayanti

Namun dibalik keharmonisan yang terlihat, pengakuan mengejutkan atas pertanyaan para pencari berita infotaiment atas jawaban yang dilontarkan Anang, yaitu ternyata dirinya dengan Krisdayanti istrinya ternyata sudah cerai.

"Aku memang cerai, sudah resmi secara agama. Tiga hari sebelum Ramadan, waktu konser 'Glow' (Melly Goeslaw)," jelas Anang yang ditemui detikhot di Ruko miliknya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).

Sayangnya Anang tak mau mengungkap apa yang menjadi duri pernikahannya dengan KD yang telah berjalan 13 tahun. Ia hanya membenarkan kabar perceraian mereka.

"Saya tidak bisa bilang di sini. Saya nggak bisa cerita sama teman (wartawan)," Ujarnya.

Pemberitaan serta pengakuan dari Anang tentang perceraiannya dengan Krisdayanti memang belum dapat dipastikan secara nyata sampai saat ini, karena isu perceraian dan isu lainnya seputar selebritis memang sudah tidak menjadi rahasia umum lagi hanya sebuah sarana untuk menebar sensasi agar senantiasa naik kepermukaan media, dan sosok artis yang diberitakan tersebut, popularitasnya tetap terdongkrak di mata masyarakat.

0 comments