Dara The Virgin Ingin Cukur Botak

Posted by hsjinsbsjvbwnhn | 8:07 PM | | 0 comments »

The Virigin Foto:
Dua personil The Virgin menceritakan mengenai resolusi dan target mereka pada 2011 mendatang. Band yang rencananya bakal merilis full album mereka pada awal 2011 mendatang ini, mengatakan bahwa mereka menginginkan go International tahun depan.
"Pastinya album, mudah-mudahan tahun depan bisa keluar," tutur Mitha ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 25 Desember 2010.
Mengenai perubahan yang ingin mereka lakukan pada 2011 mendatang mereka ingin tampil lebih fresh dengan memendekkan rambut. Selain itu untuk musik, Mitha mengatakan bahwa lagu-lagu The Virgin bakal lebih 'ngerock'.
"Apa ya, paling dia akan pendekin rambut," tunjuk Dara.
"Dara juga tuh. Kalau kostum ga akan berubah terlalu jauh, karena gaya The Virgin itu apa adanya. Untuk konsep lagu memang ada perubahan, banyak lagu yang akan lebih nge-beat (kenceng). Jadi kostumnya akan lebih nge-rock," ungkap Mitha.
Sementara itu mereka berdua ingin melakukan perubahan drastis pada 2011 mendatang. Menurut Mitha mereka berdua ingin di potong satu model, selain itu Dara juga mempertimbangkan kemungkinan untuk dicukur botak.
"Pengennya ingin berubah drastis lah, ada rencana pengen dipotong (rambut) satu model lah, Dara juga nih katanya mau dibotakin," ucap Mitha.
"Iya memang mau dibotakin," sahut Dara.
Menurut Dara alasannya untuk cukur botak ini karena ia ingin merawat rambut dari awal lagi. "Nggak sih, hahaha, tahun depan. Pengen merawat dari awal lagi, ngomong doang. Menarik," pungkas Dara sembari tertawa renyah.

0 comments