Syahrini|Foto: Yayat Ruhayat C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Penyanyi Syahrini mengaku foto mesranya dengan seorang pria bule bernama Anton yang beredar di dunia maya belakangan ini, memang benar foto dirinya. Bahkan, ia ingat sekali pembuatan foto tersebut.
"Oh iya itu foto aku. Itu foto lama waktu aku konser dengan Mas Anang di Bali, Kamasutra," ujarnya saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (27/12/2010).
Sebenarnya, Syahrini sudah menyerahkan segala permasalahan foto tersebut kepada pengacaranya, Warsito Sanyoto, tetapi akhirnya ia buka suara dan mengaku sangat kaget atas beredarnya foto tersebut.
"Kaget sekali karena itu foto pribadi, tapi kok orang terdekat saya yang sekarang bekerja sama Mas Anang mengeluarkan foto itu. Saya sangat kecewa dan menyayangkan," paparnya.
Tudingan Syahrini itu pun bukan tanpa dasar, pelantun 'Aku Tak Biasa' itu sangat ingat jika mantan asistennya yang saat ini bekerja pada Anang yang mempunyai foto tersebut.
"Karena yang punya bukti foto di BlackBerry itu, asisten saya yang lama," tandasnya tanpa mau memberitahu siapa nama mantan asisten tersebut.
Syahrini mengatakan ia tak bersedia berkomentar hal-hal yang tidak ada manfaatnya. "Karena foto biasa aja sama sahabat aku," ucapnya. (Deva).

0 comments