Gambar
Jakarta Terkait kasus penganiayaan, Ahmad Dhani dilaporkan oleh wartawan Global TV ke Polda Metro Jaya pada Senin (28/2/2011) malam. Saat dikonfirmasi, pihak Dhani membantah semua tuduhan itu.

Dhani dan beberapa karyawannya dituduh melakukan penganiayaan terhadap juru kamera Global TV di depan rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (28/2/2011) pukul 20.44 WIB. Penasehat hukum Dhani, Samsul Huda yang mengaku berada di sana pun mengungkapkan tidak ada penganiayaan dalam insiden itu.

"Siapa yang mukul, siapa yang ngeroyok? Yang ada tarik-tarikan kamera. Karena dia posisi nunduk, hasil visum itu memar, ya memar itu bisa kena sikunya, bisa kena
kameranya sendiri karena memarnya di dada," jelas Samsul saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (1/3/2011).

Samsul mengungkapkan, saat itu Dhani keberatan juru kamera Global TV mengambil gambar rumahnya. Menurut Dhani, apa yang dilakukan mereka telah melanggar privasinya.

"Menurut Dhani, ini ruang privasi, ini kan mobil dia, dan mereka masuk di halaman rumah Mulan, di depan garasi Mulan persis," jelas Samsul.

Samsul membenarkan kalau Dhani berusaha mengambil kamera milik wartawan itu. Namun, wartawan itu menghalang-halanginya.

"Dia minta kasetnya, dan kameramennya langsung lari ke mobil, sebelum diminta dia lari ke mobil, dan duduk di tengah," ucap Samsul.

(hkm/mmu)

1 comments

  1. cara buat // March 3, 2011 at 5:21 PM  

    desain blog yang keren.
    ane suka blog ini, gimana caranya kalau ane mau punya blog kaya gini ya ?
    ane pernah lihat ada tv online di blog
    seperti www.elcahya.com apakah saya bisa juga memilikinya