Gambar

Aktris Julia Perez sempat mengungkapkan keinginannya untuk memakai laser bra saat menonton laga kedua final piala AFF antara Indonesia melawan Malaysia di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/12/2010) besok. Namun rencana 'menghebohkan' Jupe tersebut terancam gagal.
"Waduh udah di tlp sama keluarga gw yg polisi katanya jupe jangan malu2in nanty pake laser bra..awas kalo pergi..nanty yg nangkep km abang.." tulis Jupe lewat akun Twitter-nya, Selasa (28/12/2010).

Rencana Jupe untuk menonton timnas dengan atribut yang tidak biasa itu berawal dari kekecewaannya saat melihat Indonesia kalah 0-3 saat bertandang ke Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (26/12/2010) lalu. Bintang 'Basahhh...' itu beranggapan kekalahan Tim Garuda dikarenakan aksi curang Malaysia yang mengarahkan sinar laser ke mata kiper Indonesia Markus Haris Maulana.

Ia ingin membalas aksi suporter Malaysia saat tim asuhan K. Rajagobal itu melakoni partai final kedua di Jakarta. Aktris dengan nama lahir Yuli Rachmawati itu pun mendapat dukungan dari para followers-nya di Twitter.

"Iya (serius), biar pada buta semua Timnas Malaysia, nggak rela gue, nggak rela. Nanti gue nonton pakai BH doang biar pada buta matanya. Nanti gue siapkan BH laser gue," jelas Jupe saat dihubungi wartawan, Senin (27/12/2010) kemarin.

Sepertinya, rencana Jupe untuk mengenakan laser Bra saat menonton timnas tidak akan terwujud. Presiden SBY sudah menghimbau masyarakat agar tidak membawa laser saat menonton timnas nanti.

Pihak keamanan pun akan semakin ketat memeriksa bawaan para suporter yang datang ke GBK. Selain itu rencana aksi Jupe juga diprotes oleh Front Pembela Islam (FPI).

"Kok semua tlp gue si ..ngacem kaga boleh melakukan aksi gue why I wan to support my timnas.. GARUDA help me. Aku mau malay mata nya katarak," tulis Jupe lagi.

0 comments