Gambar
Jakarta Belum seminggu drummer Padi, Yoyo berada dalam pengawasan kepolisian karena tertangkap dengan membawa shabu seberat 0,5 gram. Namun tim pengacara pria berkepala pelontos itu dengan sigap membela sedini mungkin.

Salah satunya dengan mengajukan permohonan agar mantan suami Rossa itu direhabilitasi. Katanya, Yoyo harus segera mendapatkan tindakan medis agar tidak kecanduan obat-obaran terlarang lebih jauh.

"Kami tim pengacaranya akan mengupayakan supaya Mas Yoyo direhabilitasi. Dulunya sejak lama, perlu tindakan medis secepatnya," kata ketua tim pengacara Yoyo, Noni T Purwaningsih saat ditemui di Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Selasa (2/3/2011).

Berulang kali Noni menegaskan kalau kliennya dinyatakan sebagai pemakai dan korban peredaran narkoba. Maka itu Yoyo harus secepatnya direhabilitasi, tidak menunggu disidangkan.

"Dia harus rehabilitasi bukan setelah persidangan, tapi dari tingkat penyidikan. Pecandu bukan di rutan, tapi tempat rehab. Di rutan kan banyak pengedar. Pas keluar dari LP, bukan jadi lebih baik," papar Noni.

Yoyo, jelas Noni, akan ditahan selama 20 hari ke depan terhitung dari 28 Februari 2011. Kedatangan Noni ke BNN menjenguk Yoyo juga sekaligus membantah kabar jika Yoyo ditahan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

0 comments