Artist with the full name Widi Soediro Nichlany appear take picture by herself and accompanied by a guy looks only wear minimal brown swimsuit, while the guy who was behind her appear squeeze the neck to Widi with no shirt(naked chest).




actually there are about 4 now the images are displayed on the internet blog nowadays.

http://c4.ac-images.myspacecdn.com/images01/117/l_be6bd1be08225dc3ebb33e206169caa7.jpg

Widi Soediro Nichlany yang ngetop dengan nama Widi Vierra saat dikonfirmasi soal foto bikini dan foto mesra dengan pacar mengakui bahwa foto-foto itu adalah miliknya. Dan, sang cowok adalah Onad, sang pacar yang masih jalan hingga saat ini. (L)

““Tentang foto-foto itu ya benar emang ada fotonya. Tapi itu emang udah setahun yang lalu waktu sama pacarku dirumah sodaranya dia. Itu aku dan pacar aku. Dan, sampai sekarang juga masih jadi pacarku.”



“Itu kejadian di rumah sodara.. Itu di Cibubur, kan disana rumahnya emang gede-gede, jadi keliatannya kayak dimana kali. Padahal itu dirumah. Aku emang selalu berenang sama keluarganya dia. Ada kakaknya dia cewek sama suaminya juga.”

Foto Widi Soediro Nichlany :


Widi Soediro Nichlany

Mahasiswi Pelita Harapan, Tanggerang, itu juga nambahin kalo dirinya emang narsis, dan layaknya anak ABG, ya biasa foto-foto bareng sang pacar. (P)

”Gimana yah, orang narsis gitu, abg-abg kan suka narsis ayo foto-foto gitu. Itu juga gak pakai bikini, maksudnya bajunya baju renang normal,emang mo berenang gitu.”

”Aku taunya juga dari orang-orang. Ya cuma kayak, sedih ajah dan malu. Ntar disangkanya gimana gitu kayak cewek apaan nih, padahal aku juga gak ngapain-ngapain,”

“Aku minta maaf sebesar-besarnya kepada fans Vierra, dan aku janji aku ga’ akan seperti itu lagi.”

Foto lagi :

Vierra Band

Personel Vierra sendiri emang langsung menginterogasi cewek imut ini begitu berita mulai meluas, dan setelah dapat keterangan dari Widi, mereka bisa terima juga. Anak-anak Vierra juga menolak anggapan Vierra Band Bubar Gara-gara Foto Syur Widi atau foto itu untuk mendongkrak popularitas Vierra. Trian yang juga drummer Vierra yang dikonfirmasi gosip artis menjelaskan duduk persoalan. :-)

“Aku sama Raka dan Kevin langsung nanya ke Widi, itu foto lama kan? Sebelum dia ke Vierra juga. Pas aku liat emang sebetulnya itu sesuatu hal yang wajar. Karena disitu dia emang mau berenang,”

“Kejadian ini tak menggangu keberlangsungan grup, apalagi sampai bubar. Tapi, personel Vierra bertekad untuk lebih hati hati lagi dalam bertindak dan bersikap.”

”Ya kita sih seneng kalo vierra ternyata dikenal masyarakat. Tapi, kita pengen dikenal masyarakat dengan sesuatu yang positif. Jadi gak benar ini trik untuk publikasi gratis,”



Addie MS, musisi yang juga orang tua Kevin Vierra mengaku kecewa dengan adanya kasus foto syur yang menimpa grup band sang anak. Ayah keybordis Kevin ini menyayangkan beredarnya foto panas itu ditengah kepopuleran Vierra. ;-(

“Awalnya kaget. Apalagi dia kan personel yang paling muda. Tapi, apa pun masalah yang menimpa band Vierra, saya sudah berkomitmen untuk tak terlalu banyak ikut campur. Sebagai orang tua, saya selalu mengingatkan kepada Kevin soal perilakunya,”

Suami penyanyi Memes ini juga ngaku kalo udah dapat penjelasan dari anak-anak Vierra, tapi Addie MS tetap berharap para orang tua personel band vierra ikut mengawasi langkah dan tindakan anak-anak mereka. (H)

“Sebagai orang tua harus terus waspada agar mereka tak terperosok kedalam kenakalan remaja seperti sekarang ini,”

0 comments